Saturday 2 May 2015

Berita Mengejutkan Dari Gemscool

Hei Clouders ,
Apa disini ada pemain PB yang masih aktif ? nah ngomong-ngomong soal PB (Point Blank) ,
Point Blank adalah Game FPS ( First Person Shooting) yang paling diminati di Indonesia ini , karna gameplay yang menarik , graphic yang lumayan bagus dan kemudahan dalam memainkannya. Seiring perkembangan suatu Game Terkenal pasti banyak juga Bug/Cheat yang masuk untuk bermain curang ataupun merusak game tersebut.

Dalam Point Blank ini makin banyak player yang menggunakan Cheat/Bug untuk bersenang-senang agar menjadi "Dewa" dalam game tersebut . Tentu saja pihak Gemscool tidak diam saja , dengan adanya maintenance rutin untuk memperbaiki sistem keamanan dari Point Blank , mereka juga melakukan program banned perm dengan berbagai cara juga mulai dari pengaduan player dan penyisiran id para player.



Belum lama ini muncul gambar yang mengejutkan dari pihak Gemscool yang membuat orang bertanya-tanya "Apa Yang Akan Mereka Lakukan?". Inilah penampakan Gambar tersebut








Gambar ini membuat banyak pendapat bermunculan dari para gamers setia gemscool , khususnya dari kalangan penggemar Point Blank .Karna Point Blank sudah lama ini tidak ada update terbaru dan juga mulai banyak Error/Bug pada Game tersebut yang membuat para Troopers ini bertanya-tanya apa ini ada hubungannya dengan Point Blank?. Ada rumor bahwa Point Blank akan segera ditutup dan diganti dengan game lain , tetapi semua itu belum bisa dipastikan karna belum adanya bukti yang memperkuat kalau Pihak Gemscool akan melakukan tindakan seperti itu. Mengingat Game tersebut adalah game yang paling laku diantara game Gemscool lainnya maka pastinya mereka akan berfikir berkali-kali jikalau ingin menutup game tersebut.

Dalam hal ini para Troopers mulai banyak yang terpancing rumor tersebut , tidak sedikit dari mereka yang merasa kesal akibat takut kehilangan Char yang sudah mereka mainkan selama ini. Tetapi jika memang Point Blank akan tutup kita sebagain konsumen memang berhak mendapatkan kompensasi atas semua kerugian apalagi jika kita masih aktif sampai sekarang. Namun jangan berfikiran negatif dulu Clouders karna siapa tau pihak Gemscool akan mengupdate Game terbaru ataupun rombakan untuk Game tertentu.

Dengan adanya Handy Talky pada gambar tersebut dan suara gemuruh yang membuat kita semakin bingung. Namun menurut pendapat saya sepertinya pihak Gemscool berencana untuk memberikan Surprise kepada para Penggemar setianya, maka dari itu kita sebagai Gamers harus berfikiran positif tentang apa yang akan dilakukan oleh Gemscool . Yang terpenting kita harus support mereka agar bisa mengeluarkan update,event,tournament maupun game baru yang pastinya seru dari mereka.

Sekian dari saya Clouders , Tetap Nantikan postingan terbaru dari saya tentunya diblog ini :) Semoga Post ini bermanfaat bagi kalian


No comments:

Post a Comment